Jumat, 11 November 2011

Eden Hazard Pertimbangkan Inter Milan

Pemain asal Belgia berusai 20 tahun itu menyatakan bangga bisa menarik minat klub besar.

Bintang Lille Eden Hazard mengaku tersanjung dengan kabar yang menyebutkan dirinya menarik minat salah satu raksasa Serie A Italia Inter Milan.

Hazard menjadi incaran sejumlah klub besar di Eropa. Selain Inter, klub yang menaruh minat adalah AC Milan, Chelsea, Juventus, Real Madrid dan Arsenal. Demikian juga dengan Paris Saint-Germain.


“Inter tim yang fantastis. Mereka adalah juara. Jika Anda bermain di klub seperti Inter, Anda sudah dianggap sebagai pemain top,” ujar Hazard kepada Corriere dello Sport.

“Tentu saja ketertarikan klub-klub papan atas membuat saya senang. Ketika klub sebesar Inter yang sudah memenangi segalanya menginginkan saya, ini hanya membuat saya merasa bangga.”

Walau mendapat godaan dari sejumlah klub, Hazard kembali menegaskan dirinya ingin berkonsentrasi di Lille hingga akhir musim, sebelum mengambil keputusan.

“Untuk saat ini, saya belum memikirkan masa depan saya. Fokus saya hanya di Lille. Agen saya yang melakukan negosiasi. Saya akan membahasnya bersama dia, tapi tidak sekarang.”

 

 
© Copyright 2035 Berita Terbaru 2012
Theme by Yusuf Fikri